Selasa, 10 November 2009

JANGAN LUPAKAN PARA PAHLAWAN KITA

.

hi teenage..!!!
Hari ini hari pahlawan low, pasti kita semua tahu kan?. Pahlawan yang membela negara kita tercinta yaitu Indonesia, aku bangga n salut banget ma mereka, mereka rela memperjuangkan haknya hingga titik darah penghabisan. mereka gak peduli capek, keringat n takut cuma satu cita-citanya "merdeka". Merdeka dari semua penjajahan, merdeka dari kemiskinan, merdeka dari rasa takut, n merdeka dari kebodohan. Semua itu merekaperjuangkan hanya untuk anak cucunya agar kelak bisa menikmati hidup dengan baik.
Begitu juga dengan aku, aku berharap bisa merdeka n tadi di kotaku Bojonegoro tercinta, aku ikut melaksanakan upacara di alun-alun kota. Rasanya khidmat banget, terharu mendengar pesan-pesan dari para pejuang bangsa untuk kita khususnya para golongan muda. Duch, kLo diinget-inget tentang perjuangan mereka g kebayang kayak apa, yang kita aja disuruh upacara sebentar panas2 gitu dah g betah,huft dasar anak muda.hehehhe
Tapi jangan salah g semuanya kayak gitu kok,pasti ada yg menghargai, tapi y gitu kadang mereka itu cuma pengen enaknya ja, g mw panas. Kalau dibandingin ma perjuangan para pahlawan sih g da artinya.hehehe, itu j sech yang kita bisa seenggaknya kita bisa belajar yang rajin, sekolah juga jangan hanya cari nilai aja tapi juga iLmu.siip dah, kalau dah gini kand kita harus lebih semangat lagi untuk berprestasi biar negara kita g dijajah lagi tuch ma orang-orang asing, biar kita bisa lebih mawas diri dalam nerusin perjuangan para pahlawan kita, perjuangan kita belum berakhir kawan..!!!
semangat anak muda..!!

0 comments