Kamis, 05 November 2009

aKo senang

.

Aku seneng banget, maaf ya teman-teman dah lama aku nggak posting di blogku! aku lagi seneng banget sekarang ma yang namanya nulis, tugas yang seambrek, nggak selesai-selesai :100:. Huft, tapi aku seneng bisa bareng ma temen-temen. Temen-temen selalu dukung aku, mereka sayang aku begitu juga aku, aku nggak mau kehilangan kalian.
Cerita dikit tentang ulanganku ea?? Alhamdulillah aku banyak yang nggak remidi yach meskipun nilaiku belum sempurna aku janji akan belajar lagi, biar aku bisa bahagiain ortuku. Semua tugas-tugas dan ulanganku lancar nggak terbengkalai sedikitpun, aku enjoy sekarang -_-. Hoam, ngantuk juga tapi kalau nggak ada kerjaan mending nulis-nulis aja.
Besok ada presentasi PKN duch, doain aku ea?aku janji akan berikan yang terbaik untuk ibuku. Love u mom..!!

0 comments