Kamis, 12 November 2009

FIRST LOVE

.

Entah kenapa lagu ini, first love-Utada Hikaru kena banget di hatiku.


Nggak tahu nech kenapa bisa gini, meskipun itu lagu lama tapi aku suka banget artinya juga..uih menyentuh!aku sekarang gy seneng banget bisa dengerin lagu itu, yah artinya kena ma first love aku. Kenapa gitu?karena aku nggak bisa dapetin dia..Hhu!

Aku pengen dia tahu perasaanku sebenarnya, buat para teenagers kejar first love kamu sampai dapet ea?jangan lepaskan dia, ntar kalian nyesel. tapi aku tahu pasti ada yang lebih baik dari dia. Cerita dikit tentang first love aku, wah kalau diceritain lucu juga, waktu SD sech!! kira-kira dia inget g ya???. Sebenarnya aku sayang dia dan dia juga. Tapi, ya kan dulu namanya juga masih kecil jadi belum tahu. Aku pengen tahu keadaan dia sekarang, malah cakep atau malah jelek ya?hahahaha. Meskipun aku lama nggak ketemu ma dia, tapi rasanya aku nggak akan lupakan dia, dia baek banget. Meskipun kadang dia nge-judge aku orang yang cerewet, tapi dibalik itu semua aku tahu dia memberikan perhatian yang lebih ke aku.

Aku akan tunjukin ke dia, kalau aku yang cerewet ini punya hal yang baru, yang banyak orang belum tahu tentang semuanya. Aku belajar agar aku bisa jadi orang yang bermanfaat nantinya dan juga bisa kerja ke tempat yang aku inginkan. Jadi aku harus bisa punya hal yang baru.

Aku pasti bisa! Semangat.

0 comments