Kamis, 13 November 2008

TETEP HAPPY HABIS PATAH HATI

.

Patah hati sedih? hari gini? Sedih ketika patah hati memang wajar tapi apakah kita akan berlarut-larut dalam kesedihan? Kita harus punya prinsip buat apa kita menangis untuk orang yang sudah menyakiti kita sedangkan dia juga tidak menangis untuk kita, tapi ini hanya sebatas dalam pacaran low!!!!!!!!!!!

Ini tips buat kalian-kalian yang lagi patah hati :

  1. HUMOR SENSE

Kamu bisa cari sesuatu yang bisa bikin kamu ketawa contohnya baca buku yang lucu atau nonton film yang lucu. Dengan tertawa kamu bisa melampiaskan emosi di hati kamu. Karena tertawa bisa…

a. Mengurangi stress

b. Mengurangi rasa nyeri

c. Sembuhkan sakit

d. Membuat kita awet muda

  1. JANGAN SENDIRI

Ketika sakit hati jangan mengurung diri di kamar. Kita bisa cari teman untuk menghibur kita agar kita lupa sakit hati kita.

  1. ALIHKAN PIKIRAN

Patah hati jangan dipikir terus menerus, kita bisa mengalihkan pikiran dengan melakukan hobi kita, belajar dan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

  1. LUAPIN EMOSI

Kita bisa meluapkan emosi tapi jangan sampai merugikan orang lain. Kita bisa masuk kamar kemudian nagis di situ, jika kita sudah merasa lega cuci muka dan kembali beraktifitas seperti biasa.

  1. BERDOA

Kita sebagai muslim harus berdoa agar masalah kita cepat selesai. Caranya dengan mengambil air wudhlu kemudian kita sholat dan berdoa agar masalah kita cepat selesai.

0 comments