Jumat, 19 Maret 2010

MIMPIKU BERSAMA IM3

.

Mimpi itu sebuah kata yang penuh dengan makna, banyak hal yang bisa kita raih dengan mimpi-mimpi itu. Namun juga ada satu hal yang membuat mimpi itu jadi kenyataan adalah dengan berusaha dan semangat yang tinggi. Hidup tanpa sebuah mimpi bagaikan sayur tanpa garam karena tak ada yang mampu membuat kita bersemangat menjalani hidup ini, hidup yang penuh tantangan dan harpan besar bagaimana cara kita dalam meraih mimpi itu.

Begitu juga dengan menggunakan IM3. Seru abiz ketika aku pakai IM3..gimana nggak?dengan kartu M3 yang tarifnya murah banget, aku bisa internetan sepuasnya tanpa batas. Bangun tidur, lagi liat hal seru, mau tidur, sampai semua hal yang aku lakuin bisa aku update dengan online facebook atau twitter, Kegiatan browsing juga nggak ketinggalan, biasanya aku browsing acord lagu, lirik-lirik lagu dan juga berita-berita terbaru hari itu bisa lancar dan murah banget. Jaringan indosat juga luas banget, tanpa batas. Ketika liburan ke desa aku juga bisa online dengan mudah banget. Eits,,nggak lupa juga sama tarif smsnya, benar-benar muasin pelanggan. Jadinya aku bisa nabung uang jajan aku dan beli buku yang bermanfaat, dan itu juga karena IM3 juga.

Ketika aku juga ingin telepon dengan sahabat dan keluarga aku, tarifnya terjangkau dan sinyalnya nggak putus-putus jadinya nggak mengganggu pembicaraan. Dari pelosok sampai ke kota pun juga asyik. Ngobrol bisa lama, curhat tentang ini dan itu. Alhasil pokoknya pakai IM3 enak banget, seru, hemat dan pas buat kantong pelajar.

Semangat terus buat IM3....

0 comments