Jumat, 19 Maret 2010

KETIKA CINTA ITU DATANG

.

Terima kasih untuk semuanya dalam memberikan aku motivasi, rsa cinta dan semuanya. Aku sangat bersyukur bisa berkenalan denganmu. Cinta hadir dikala aku benar-benar tak tahu dan ketika aku dalam keterpurukkan, cinta itu hadir tanpa disadari. Aku menyayanginya karenaMu, karena dia mampu mengubah hidupku menjdai lebih baik, menjadi sebuah cerita yang penantianku ternyata tidak sia-sia. memang benar indah pada waktunya.
Aku tak menyesal jika telah mengenalmu selama ini, semuanya terasa begitu indah ketika aku mencintaimu. Kau tahu apa yang aku suka darimu?ketulusanmu, kejujuranmu, egomu, kereligiousanmu dan semuanya. Meskipun kau juga mempunyai kekurangan tapi aku mengerti. Aku pun juga begitu. Penuh dengan kekurangan tapi kita bisa saling mengerti. Karena cinta itu saling melengkapi. Namun, terkadang aku juga berfikir kau menyebalkan ketika disibukkan dengan kegiatan yang seambreg.hehehe
Tenang sayang aku mengerti dan aku memahamimu.
Love u chayank

0 comments