Minggu, 28 Desember 2008

MALEM TAON BARU NGAPAEN YA??

.

Bikin Program

Kamu bisa manfaatin malem taon baru buat merenung apa yang udah kamu lakuin selama setahun ini. Untuk taon depan perbaiki kesalahan yang udah kamu lakuin. Abiz tu kamu bisa buat program untuk taon depan. Apa yang bakal kamu lakuin or target apa yang harus kamu raih

Kumpul Keluarga

Malam taon baru bisa juga dipake buat kumpul ma keluarga. Mungkin yang biasanya jarang ngumpul karena sibuk sendiri-sendiri, libur tain baru ni bisa dipake buat mempererat hubungan kekeluargaan lho!!

Bareng Temen

Kumpul disalah satu rumah temen. Lakuin hal-hal yang nyenengin kayak nonton film or dengerin muzik. Acara ini juga bisa jadi ajang sharing sesame temen. Jadi kalian bisa secara gentian cerita masalah masing-masing. Jadi, makin deket ma temen-temen dech…

Kegiatan Sosial

Kalian juga bisa lho peduli ama sesame di malam taon baru. Kamu bisa ngumpulin pakaian or barang bekas yang layak pakai untuk disumbangin ke orang yang membutuhkan. Ajak juga temen-temen. Bagiinnya pas malem taon baru. Jadi kita bisa berbagi kesenangan taon baru ama semua. Seru banget khan!!

Jalan…Asal…

Buat kamu yang pengen banget keluar di malam taon baru, boleh aja kok. Asal kamu kudu inget waktu. Janagan sampe’ pulang ampe pagi. Trus jangan lupa juga pake jaket biar abiz keluar malem besoknya G sakit.Nggak asyik dong klo kita menyongsong taon baru dengan keadaan body yang g fit???

0 comments