Kamis, 13 Mei 2010

KUNCI HILANG NASIB MALANG

.

Sore itu,,sekitar jam 15.30. Aku baru pulang les, tiba-tiba HPku berdering, da sms dari dela n Dhanasty katanya kontak sepeda motor Dhanasty ilang. Spontan aku kaget gimana nasibnya?secara dia sahabatku..Aku bingung harus ngapain, mau bales sms kelamaan. ya udah buruan aku datang ke sekolah. Ternyata dia masih disana ditemenin Yoyok n Puji. Mereka semua pada bngung nyari dimana kontaknya Dhanasty.
Akhirnya karena udah kecapekan aku suruh mereke berdua pulang(Puji n Yoyok) dan gantian aku yang nemenin Dhanasty, sialnya pulsaku habis..jadi terpaksa g bisa hubungi temen yang lain, dia dah bingung banget mesti ngapaen, aku suruh telp ibuknya aja. Eh,,g tahunya malah diomelin. Gini nech smsnya
"goblok, di boureno ada kuncinya, g tahu gmna cara u buat ambil kuncinya. Ibu dah capek ngurusi kamu."
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggghhhhhhhhhhh....malah pusing bener, emang dasar Dhanasty itu, dimarahi malah ketawa, sampai debala-belain belum makan. Kasian bener!
Q pengen ketawa tapi juga kasihan,, akhirnya dia sms Bagus temen sebangkunya, tahu g eh ternyata setelah di cari kemana-mana malah dibawa Bagus. Dasar tuch orang..Q ma Dhanasty udah ke rumahnya Bagus mau ambil kunci, sampai di depan pager rumahnya ternyata dia sms : "q dah di depan skul"
Aduh rasanya, pengen marah tu ma si anak..hhe. Langsung dech aku putar balik ke sekolah. Ngebut dengan kecepatan 50, yang padahal aku g prnah sama sekali. Udah sampai depan sekolah aku marahin tu si Bagus, katanya "kuncinya di meja va, aku lupa ngasihkan waktu pulang."
Dhanasty mah bisanya cengar-cengir g jelas, bingung mau marah atau seneng. wkwkwkkwkwk. Lucu banget kalau inget tu,,tapi wah sekali lagi aku lihat jam di HPku,,,uuuuaaaaaaaaahhhhhhh dah jam 16.30..belum nguras kamar mandi. Bingung lagi kan??Langsung tancap gas pulang ke rumah dan langsung nguras kamar mandi...Huft hari yang melelahkan..:)

NB : Buat yang bawa motor, jangan lupa kontaknya jangan ditaruh di sembarang tempat ya?nanti bisa diusilin low, disembunyikan, kayak aku yang suka nyembunyikan kunci temenku..hhe

3 comments

Prawoto R. Sujadi mengatakan...

cerita unik.. sederhan... tapi kamu banget... sip lah... lucu juga kalo baca tulisanya.. apalagi ketik atau kalo kuncinya di bawa teman. untung saja... kaok teman ytang bawa kalo penjahat gimana...


trus menulis nak... aku tunggu karyamu selanjutnya

WELCOME TO MY BLOG mengatakan...

iya pak..terima kasih..
:)

Berbagi Dengan Dunia mengatakan...

hahahha.....va va....ko diposting di blog segala....jdi malu qu...
Apalgi ad smsnya ibuQ yg bsa dbilang kterlaluan...:)
Tpi maksh bgt lo bantuane kmrin...
u're real my best friend.....