Kamis, 23 Oktober 2008

doaku semangatku

.

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM..
Allahummasholli’alaa sayyidinaa Muhammad, wa’alaa ali sayyidina Muhammad

Ampunilah dosa-dosaku, dosa kedua orang tuaku, dosa teman-temanku, dan dosa guru-guruku serta dosa orang-orang yang telah kembali kepada-Mu Ya Allah

Ya Allah
Aku tahu dosa-dosaku sangat banyak
Dimana aku lalai dalam menjalankan kewajibanku Ya Allah
Dimana aku melanggar larangan-Mu Ya Allah
Maafkan aku Ya Allah

Ya Allah
Aku tahu tanpa kedua orang tuaku aku tidak dapat menjadi hamba-Mu yang seperti sekarang ini
Aku tahu Ya Allah aku tidak bisa membalas jasa-jasa mereka,,
Aku ingin mereka bangga kepadaku Ya Allah
Ucapan-ucapan yang kadang menyakiti hati mereka, tapi mereka selalu memaafkanku Ya Allah
Terima kasih Engkau masih memberiku kesempatan untuk bertemu mereka

Ya Allah
Aku ingin menjadi anak yang pintar dalan segala bidang
Mungkin selama ini aku kurang bersyukur kepada-Mu Ya Allah
Jadi mulai sekarang jadikanlah aku hamba-Mu yang selalu bersyukur
Berikanlah aku laki-laki yang mencintaiku karena-Mu Ya Allah
Yang bisa membimbingku agar selalu berada di jalan-Mu
Berikanlah kepadaku laki-laki yang sempurna fisik dan hatinya

Ya Allah kabulkanlah doa-doaku ini
Rabbana Aatinaa fiddunyaa khasanah wa fil akhirati khasanatawwakinaa adzaabannaar
Wassalaamun’alal mursalin. Walhamdulillahirrobbil’alamiin.

0 comments