Sabtu, 02 Januari 2010

SAHABATKU SEMANGATKU

.

Hari ini Sabtu 02 januari 2010, aku merasakan apa yang semestinya g aku rasakan aku kehilangan sahabat yang aku sayangi. Sudah berhari-hari aku tak bicara denganmu. Entah kenapa penyebabnya aku juga tidak mengetahuinya. Aku merasa kehilangan dia, apa aku yang salah atau hanya perasaanku saja?? Pelan-pelan dia menjauh, aku rasa karena dia sudah memiliki teman yang baru yang bisa membahagiakannya, terutama pacarnya. Dulu dia tak begini tak secuek ini, dulu dia rajin, sering bertanya ini itu tentang pelajaran kepadaku, tapi sekarang seolah aku yang merasa dia menghilang. Aku tahu dirinya ada disitu tapi aku tak menemukan sosoknya yang dulu, yang dulu aku kenal, dia sekarang sering membuang waktunya untuk hal-hal sepele, sering keluar malam, smsan, maen game. Bagaimana aku mengingatkanmu sahabatku? Aku rindu kau yang dulu, saat kau mau belajar tentang apa yang tidak kau ketahui. Apakah ini efek itu? Aku tak mau berburuk sangka kepadamu kawan, yang aku inginkan kau juga mengerti aku. Aku rindu ketika kau mengejekku, tertawa, sedih ketika kau menangis aku ingat, semuanya itu tentang dirimu, aku kenal kau lebih dari 6 tahun dan aku tahu sifatmu. Mungkin bukan sekarang waktu yang tepat untuk memulai sebuah kata dari bibirku, tapi aku sudah memaafkanmu aku tak pernah dendam kepadamu, jika kau senang aku juga ikut senang, jika kau sedih aku juga ikut sedih, aku siap mendengarkan semua keluh kesahmu, semuanya tentang hidupmu yang ada aku pasti membantumu semampuku. Agar aku bisa berikan yang terbaik dan sampai saat ini aku benar-benar kehilanganmu.

Kehilangan yang lebih dari kehilngan pacar karena menurutku mencari sahabat sepertimu lebih sulit daripada mencari pacar. Dirimu yang penuh canda tawa, gokil, religious, semuanya ada dan menurutku itu sempurna meskipun kadang kau lupa aku akan berusaha mengingatkanmu tapi itu tergantung kau, kau yang memilih dank au yang menjalani, semampuku ku ajak kau bangkit, saat kau merasa stress ketika menghadapi suatu masalah. Aku ingin kau kembali lagi, kembali yang dulu saat kita tertawa bersama aku juga g tahu apa yang kamu rasakan semoga kau merasakan perasaanku juga. Aku merindukanmu, dan ingin kau kembali seperti dulu sahabatku.

3 comments

_Ma'e zZha_ mengatakan...

.aku tau va spa yang kmu maksud itu. ...
.ak jga brhrap dy bsa kmbli sprti dlu lgi walaupun aku baru mengenal dy tpi ak merasa nyaman bngt va jdi shbtnya. . .

WELCOME TO MY BLOG mengatakan...

huum mak,,
ako g pngen khilangan dy
tp insyaallah dy dh mulai baik lagi...:D

_Ma'e zZha_ mengatakan...

.tenang saja va dy bakal kmbli sprti dulu lagi ko'. . .
.tunggulah saad itu. . .