Rabu, 16 Desember 2009

MY LOVE..IBU

.

Ibu…

Kau selalu memberikan cinta dan kasih sayangmu hanya untukku.

Disaat engkau letih kau tetap tersenyum dan berusaha memenuhi keinginanku

Cintamu bagaikan air yang mengalir dari asalnya, jernih, hangat dan tak kan habis sampai kapanpun

Disaat aku menangis kau selalu menghiburku, menemaniku dan membelaiku.

Kadang ketika aku letih aku mengabaikan perintahmu,

Aku tak sadar,,betapa terlalu banyak dosaku padamu ibuku

Jika kau tak sayang padaku kau tak mungkin mau mengandungku, menyapihku dan merawatku hingga aku bisa baca tulis seperti sekarang ini.

Itu semua berkat engkau ibuku,

Maafkan aku jika aku kadang memarahimu ibu, engkau pintu surgaku.

Yang akan ku bahagiakan engkau saat ini dan sampia akhir hayatku

Meski aku tahu itu tidak akan bisa membalas semua jasa-jasamu.

0 comments