Kamis, 26 November 2009

UNTUKMU GURUKU

.


Kemarin sih niatnya mau bikin kejutan untuk guruku, g tahunya 'GATOT' alias gagal total. G tahu gimana wali kelasku Bu Nyamini bisa tahu kalau lagi dikerjain ma anak-anak. Malah ketawa-ketawa dech dikerjain. Padahal udah punya rancangan yang siip banget ne rancangannya.

Saat Bu Nyamini masuk ke kelasku, anak-anak RESIPIENT ntar pada rame sendiri, kesana-kesini, clometan ada yang kehilangan uang. terus abis itu main tuduh, udah di set bagus sampai ntar Bu Nyamini bisa marah. Eh, g tahunya malah g marah malah ketawa-ketiwi.hehehehe. Cuma bilang saya sudah tahu semuanya kalian set begini supaya saya bisa marah, jiah secara aku yang dari tadi nahan ketawa ikut ketawa juga.xixixixi. Setelah itu aku dan teman-teman nyanyi lagu hymne guru yang tarus kita kasih surprise sebuah kado, yah meskipun g terlalu mahal, tapi kita ikhlas memberinya dan semoga hadiah ini bisa menjadi kenangan yang terindah untuk Bu Nyamini agar selalu ingat saat-saat itu.

Meskipun 'GATOT', kita tetap semangat dan tersenyum. Ucapan selamat dan terima kasih untuk Bu Nyamini selalu terucap dari kami, kami semua sayang ibu. Sampai terharu, kemudian kita foto bersama bareng anak-anak RESIPIENT dan juga Bu Nyamini. RESIPIENT always good, kompak, friendly and religious.

Terima kasih Bu Nyamini.^_^

0 comments