Rabu, 18 November 2009

TARGETKU KE DEPAN

.



1. Lebih baik dalam belajar dan bisa mengevaluasi diri.

Kadang belajarku males sech.hehe, mungkin terlalu capek juga dengan kegiatan di luar sekolah, perlu evaluasi diri dari sikap-sikapku, omonganku dan juga ibadahku. Lebih me-Manage waktu lagi. Harus jadi bisa solusitator bukan hanya sekedar curhat aja.

2. Harus jadi yang terbaik

Jadi yang terbaik bukan harus nomor satu kan?Tapi yang terbaik dalam bidang masing-masing. Orang pintar dan beruntung itulah yang aku cari. Tapi, eits jangan sombong =D

3. Lulus seleksi 
Untuk yang satu ini rahasia dulu ya blogger!

4. Bisa banggain ORTU dengan prestasiku.

Aku pengen bahagiain ortuku dari segimanapun, yang aku bisa, aku akan berusaha untuk mereka, biar mereka g sia-sia waktu biayain aku skul kayak gini. I LOVE U

N untuk selanjutnya aku hide dulu ya..silakan dibaca tulisanku.

0 comments